3 Langkah Membuat Nomer Halaman Dengan Page Number Microsoft Word

Untuk artikel yang kali ini saya buat adalah bagaimana cara membuat penomoran halaman secara otomatis, jadi tidak perlu susah-susah lagi membuat nomor halaman dengan cara menomorinya satu-satu di bawah tulisan, Jadi untuk kali ini saya akan bagikan kepada teman semua bagaimana cara membuat nomor halaman secara otomatis dengan menggunakan page number. Untuk langkah-langkahnya ialah sebagai berikut. 

Untuk langkahnya cukup mudah sekali, Nah yang perlu di pahami dalam menggunakan page number ini adalah penempatan untuk nomernya itu yang penting, apa mau di taruh di bawah, apa di atas, top of page or bottom of page, jadi kebanyakan orang membuat nomer halaman atau page number dengan cara yang manual sehingga membuat susah dan membuat tangan capek. Jadi untuk kali ini perhatikan ya teman-teman semua untuk cara penggunakan page numbernya.

Untuk langkah-langkahnya ialah sebagai berikut :
  1. Jelas sekali yang pertama ialah buka terlebih dahulu Microsoft Office Word nya. Dengan cara klik start terus all programs cari microsoft office setelah itu buka Microsoft Office Word, atau bisa juga dengan cara menekan tombol windows + r lalu ketikkan winword.
  2. Setelah masuk ke dalam lembar kerja microsoft word, untuk penggunakan page numbernya tinggal klik di tab ribbon kemudian pilih menu insert setelah itu pilih page number kemudian sesuaikan kategori penomoran yang teman-teman inginkan. Contoh seperti gambar dibawah ini.

  3. Kemudian Setelah memilih page number yang di inginkan tinggal klik saja maka secara otomatis akan tampil nomor halaman yang di inginkan seperti gambar dibawah ini.
Mungkin itu saja dari saya mengenai bagimana cara membuat cara cepat membuat nomer halaman menggunakan page number, hanya dengan 3 langkah saja sudah bisa membuat nomer halaman secara otomatis, terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan semoga bermanfaat. Tunggu tutorial-tutorial berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Langkah Membuat Nomer Halaman Dengan Page Number Microsoft Word"

Posting Komentar