3 Langkah Cara Membuat Tulisan Miring di Postingan Blog

Halo apa kabar sobat semua, Nah untuk kali ini saya akan share bagaimana cara membuat postingan dengan tulisan yang miring, kan kebanyak tuh artikel yang di tulis dengan gaya yang berbeda-beda ada yang tebal dan ada juga yang tipis serta ada juga yang tulisannya kebalik, jadi harus menggok-menggok bacanya. Dalam penulisan artikel di blog yang perlu di pahami ialah cara mengatur letak posisi tulisan entah itu mau di rata kanan atau rata kiri. Namun kalau menurut saya sih rata kanan kiri soalnya tulisan itu lebih rapi dan enak di lihat. Serta dalam pembacaanya itu lebih menarik serta yang membaca pun juga akan merasa enak.

Berikut Bagaimana cara membuat tulisan miring atau italic di postingan blog :
  1. Silahkan login terlebih dahulu ke akun bloggernya
  2. Setelah login kemudian buat lah satu artikel seperti yang saya buat kali ini, terserah sudah mau posting apa saja yang penting menulis sebuah artikel entah itu mau nulis tentang perasaan teman-teman semua.
  3. Nah untuk langkah yang ke 3 ini lah merupakan cara terakhir untuk membuat sebuah tulisan miring di postingan blog, dengan cara blok tulisan yang akan di buat miring atau italic kemudian di atas kan ada tulisan I tekan tombol tersebut supaya tulisannya menjadi miring seperti dibawah ini atau bisa juga dengan blok terlebih dahulu setelah itu tekan tombol ctrl + i yang artinya italic
Mungkin itu saja dari saya mengenai 3 Langkah Cara Membuat Tulisan Miring di Postingan Blog dan selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Langkah Cara Membuat Tulisan Miring di Postingan Blog"

Posting Komentar