Download Game Boruto Senki MOD by Ridwan Apk Terbaru

Game Boruto Senki by Ridwan Apk

Free Download Game Boruto Senki Mod Full Update by Ridwan Apk Terbaru - Update seputar game android terbaru di tahun 2017 special edition Boruto the Next Generation yang saat ini menjadi game populer dan banyak sekali di mainkan oleh para pecinta game naruto teman. Di versi yang terbaru ini saat ini memang sudah dilengkapi dengan tampilan animasi 3D yang sangat bagus sehingga game ini sangat menjadi bagus sekali untuk kita mainkan ya. Update terbaru dari naruto senki mod boruto latest version ini memiliki ukuran file game apk 92mb saja jadi sangat enteng sekali untuk kita mainkan di ponsel android dengan ram minimal 512mb teman. Di artikel sebelumnya admin juga telah menulis tentang game Naruto yang bisa teman semua kunjungi di Naruto Senki OverCrazy v1 by Riicky Full Update Apk

Naruto Senki Mod Boruto Final Update - Di versi yang terbaru ini sudah dilengkapi dengan mod apk+data obb full unlocked all character sehingga bisa teman semua gunakan semua karakter yang ada di dalam game Boruto Senki terbaru ini ya. Cara bermain game naruto senki mod borut the movie terbaru ini sudah lengkap beserta dengan unlimited coins, money, all skill juga sudah terbuka full jadi teman semua bisa langsung memainkan game yang satu ini secara gratis full version download ya. Untuk lebih jelasnya teman semua bisa langsung simak screenshot dan fitur lengkapnya dibawah ini ya.

Download kumpulan Game Naruto Senki New Boruto Sound - Untuk game boruto senki kali ini memang sangat bagus sekali sehingga tampilan dari game ini sangat keren sekali teman dan tidak akan membuat bosan kalau kita memainkan game yang satu ini ya. Game Naruto Senki New Boruto ini memang sangat ringan sekali dan tidak banyak memakan ram yang kita gunakan di ponsel android ya.


Screenshot Game:
Game Boruto Senki by Ridwan Apk Full

Game Boruto Senki by Ridwan Mod Apk Full

Fitur Full Unlocked Naruto Senki MOD Boruto:

  • All Charakter New, 
  • Unlimitade Money,
  • Ul udah disesuaiin dengan carakternya,
  • Sound disesuaiin sama carakternya.

Cara Install Game Boruto Senki Mod Apk Terbaru - Untuk cara penginstalan aplikasi ini: Setelah Anda download Gamenya, dan kemudian instal dan mainkan. Untuk game yang menggunakan data / Obb di dalam permainannya, jangan lupa untuk men-download terlebih dahulu "Obb" file / "SD" file, Sebelum Anda bermain. Jika berkas ini berbentuk .zip atau. file rar. Extract terlebih dahulu agar menjadi format data. Kemudian pindahkan folder yang di extract tadi ke lokasi: / sdcard / Android / obb. Selesai.

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Boruto Senki MOD by Ridwan Apk Terbaru"

Posting Komentar