UC News - Trending News Pro v1.5.1.943 Apk

UC News - Trending News Apk

Free Download UC News Pro - Trending News MOD v1.5.1.943 Apk Terbaru - Update seputar aplikasi android terbaru di bulan april 2017 yang akan menginjak ke bulan mei 2017 teman dengan fungsi dari aplikasi ini yaitu sebagai wadah kumpulan informasi terbaru seputar dunia sport, entertain, berita viral dan masih banyak lagi informasi yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan UC News Pro Apk terbaru ini. Untuk ukuran dari aplikasi UC News Apk sendiri sangat kecil sekali yaitu hanya 3mb saja jadi sangat cepat dan ringan untuk kita gunakan di ponsel android dengan ram minimal 512mb supaya bisa berjalan dengan lancar.

Download UC News Pro Apk Gratis for Android - UC News sendiri merupakan layanan yang di berikan olh UCWeb secara gratis untuk kita gunakan sebagai media update informasi di seluruh dunia mulai dari hiburan, olahraga, teknologi bahkan video yang saat ini sedang menjadi trending topik yang sedang banyak di bicarakan oleh publik semua ada di Uc news pro apk terbaru ini teman. Untuk cara menggunakan UC News sendiri tinggal download install aplikasinya kemudian buka aplikasi UC News Pro nanti langsung di sediakan kumpulan berita terupdate di bulan april 2017.

UC News Daily News Browser Pro Apk - Di versi yang terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat lengkap sekali sehingga memudahkan kita untuk menggunakan UC News terbaru 2017 ini teman. Untuk lebih jelasnya teman semua bisa langsung simak screenshot dan fitur terbaru nya dibawah ini ya. Sumber dari UC News Pro Apk terbaru ini merupakan sumber liputan yang sangat terpercaya seperti  KOMPAS, LIPUTAN6, OKEZONE, TRIBUN, KAPANLAGI, VIVA, MERDEKA, JPNN, SUARA, BRILIO yang merupakan kumpulan berita terupdate terkini april 2017.

Screenshot Apk:


UC News - Trending News Pro Apk

UC News Pro - Trending News Apk Terbaru

UC News Pro 2017 Apk

Fitur Terbaru UC News Pro:



  • Berita Terbaru
    UC News memberikan anda kesempatan untuk tetap terupdate pada berita & cerita yang sedang viral di sosial media
  • Media terpercaya
    Berita Terkini dari KOMPAS, LIPUTAN6, OKEZONE, TRIBUN, KAPANLAGI, VIVA, MERDEKA, JPNN, SUARA, BRILIO
  • Video Menakjubkan
    Anda tidak akan bosan lagi dengan paduan menarik dari humor dan video lucu.
  • Berita Sepakbola Terpercaya
    Selalu update skor pertandingan sepakbola terkini di Liveskor yang disajikan oleh tim editor profesional sepakbola UC News.
  • Berita hanya untuk ANDA!
    UC News membebaskan anda untuk mengkustomisasi pembaruan berita yang unik sesuai dengan keinginan anda dengan 20+ kategori berita.
  • Pengalaman Membaca yang Berbeda
    Membaca offline, sajian berita yang sesuai dengan kesukaanmu dan mesin pencari yang cerdas memberikan kamu pengalaman membaca yang berbeda
  • Komentar & Pendapat
    Anda dapat bicara bebas & bertukar pemikiran dengan jutaan orang lain

UC News Pro Apk Compatible Mode

Nah di versi yang terbaru ini sudah compatible di semua sistem operasi android sehingga dapat memudahkan kita semua untuk menggunakan aplikasi yang satu ini untuk mencari semua informasi terbaru entah itu berita dalam negeri maupun berita di luar negeri. Untuk aplikasnya bisa langsung download di link yang telah admin sediakan dibawah ini ya.

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UC News - Trending News Pro v1.5.1.943 Apk"

Posting Komentar